Seven Years In Tibet

 
Seven Years In Tibet adalah salah satu film yang banyak menunjukan keindahan alam di Tibet, namun tidak semua lokasi yang sempat diperlihatkan di film tersebut. Foto-foto ini menampilkan indahnya alam Tibet yang jarang dilihat.
Tibet adalah provinsi dari Cina dan merupakan daerah otonomi khusus yang juga diberi nama oleh Cina Xizang yang berada di daerah pegunungan Himalaya atau sering disebut puncak dunia.
Mayoritas penduduknya beragama Budha. Tibet juga merupakan wilayah yang dulunya menyimpan banyak misteri mengingat pada saat itu tidak semua petualang bisa memasuki daerah itu dan merupakan wilayah tertutup.

Tujuh Tahun di Tibet adalah buku perjalanan otobiografi yang ditulis oleh Austria pendaki gunung dan mantan Nazi SS Officer Heinrich Harrer berdasarkan kehidupan nyata pengalaman di Tibet antara 1944 dan 1951 selama Perang Dunia Kedua dan periode interim sebelum Komunis Cina Tentara Pembebasan Rakyat menyerbu Tibet pada tahun 1950.
The book covers the escape of Harrer, and his companion Peter Aufschnaiter , from a British internment camp in India. Buku ini mencakup melarikan diri dari Harrer, dan rekannya Peter Aufschnaiter , dari sebuah kamp interniran Inggris di India. Harrer and Aufschnaiter then travelled across Tibet to Lhasa, the capital. Harrer dan Aufschnaiter kemudian melanjutkan perjalanan ke Lhasa di Tibet, ibukota. Here they spent several years, and Harrer describes the contemporary Tibetan culture in detail. Di sini mereka menghabiskan beberapa tahun, dan Harrer menggambarkan budaya Tibet kontemporer di detail. Harrer kemudian menjadi guru dan teman dari Dalai Lama 14

Sumber : http://beautifulpearl.student.umm.ac.id/

0 komentar:

Posting Komentar